Tabel Materi Pelajaran Matematika SMA per kelas dan per semester Jurusan IPA, IPS dan Bahasa



Kembali lagi Lintas Pengetahuan Terkini menghadirkan artikel artikel Pengetahuan -pengetahuan tenteng dunia Matematika dan SAINS kali ini Lintas Pengetahuan Terkini  menghadirkan artikel tentang Tabel Materi Pelajaran Matematika SMA per kelas dan per semester Jurusan IPA, IPS dan Bahasa.
langsung aja gan bisa dibaca artikel dibawah ini. ^-^


Agar memudahkan dalam belajar, baik itu belajar matematika atau yang lainnya, ataupun juga untuk mempeljari sesuatu hal, kita butuh akan gambaran sebesar apa atau sebanyak apa yang akan kita pelajari.
Dalam hal ini kita langsung saja, bagaimana mengetahui gambaran pelajaran Matematika di SMA untuk jurusan IPA, IPS dan Bahasa. Karena dengan mengetahui gambarannya dalam hal ini saya sebut SITEMAP atau di dunia pendidikan sering disebut kurikulum ataupun yang lainnya.
Di bawah ini adalah Tabel Materi Pelajaran Matematika SMA per kelas dan per semester Jurusan IPA, IPS dan Bahasa, agar bisa memudahkan/mengetahui sebanyak apa yang harus dipelajari. Materi-materinya sudah terangkum di Ringkasan Matematika SMA, mudah-mudahan bermanfaat.
Tabel Materi Pelajaran per kelas dan per semester
Jurusan IPA, IPS dan Bahasa
 
Catatan:
Pada ujian Matematika Dasar SNMPTN tahun 2012, ternyata pada soal yang diujikan terdapat soal statistik dan Barisan Deret yang bukan merupakan Matematika Dasar dari tabel di atas, tetapi pelajaran yang ada di ke 3 jurusan.
Kesimpulannya untuk Ujian Matematika Dasar, saya sarankan untuk pelajari dan siap pelajaran Matematika yang ada untuk semua jurusan.
Related posts:

0 komentar:

Posting Komentar